Gempar Penangkapan Babi Diduga Jadi - jadian

Warga Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat dibuat gempar dengan tertangkapnya seekor babi yang dipercaya sebagai babi jadi-jadian alias babi ngepet.
Warga setempat yang merasa resah lantaran kerap kehilangan uang mengatakan, bakal mematikan babi itu jika tak ada keluarga atau kerabat yang mengaku.

Komentar

  • Telaf Hwang
    Telaf Hwang11 hari yang lalu

    Oalaahh ini yang buat emak gua heboh celengan gua sampe dikasih bacaan ayat kursi biar nggak ada yang ngepet ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • Irham official

    Irham official

    Hari Yang lalu

    Lu cuma celengan lah gua sampe lemari baju di copy ayat kursi

  • ใ‚ฟใ‚ตใƒžใ‹ใ‚‰็”ฐไธ‹ใ•ใ„ใพ -

    ใ‚ฟใ‚ตใƒžใ‹ใ‚‰็”ฐไธ‹ใ•ใ„ใพ -

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ–๐Ÿคฃ

  • RRZQ_2009CH

    RRZQ_2009CH

    4 hari yang lalu

    ๐Ÿ—ฟ wkwkwkwkw

  • Avhatara Wisnu

    Avhatara Wisnu

    4 hari yang lalu

    @Oreo celengan babi pake ayat gitu cang?๐Ÿ˜€

  • Tutu polar bear ส• o แดฅ oส”

    Tutu polar bear ส• o แดฅ oส”

    4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚

  • Bigzzy Kun
    Bigzzy Kun3 jam yang lalu

    apaansi

  • a l
    a l16 jam yang lalu

    Ketawa in aj dahhh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Asep Sihabudin
    Asep Sihabudin17 jam yang lalu

    All Fake! Kita hanya korban dongeng2 dimasa lalu. Kenapa? Karena belum ada yg mampu membuktikan secara langsung perubahan babi ke manusia dan sebaliknya. Ataupun kalian lihat langsung perubahan itu. Kalo hanya hewan yg lewat depan rumah kalian, tikus juga banyak. Jangan2 Tikus ngepet! Trust me it work ๐Ÿ˜Ž

  • haikal alparizi
    haikal alparizi22 jam yang lalu

    Fix indosiar siap bikin sinetron kek gini

  • Rhesky Hanung Rainawan
    Rhesky Hanung Rainawan23 jam yang lalu

    Bukan babi jadijadian ... Tapi Ustad Jadi jadian inii

  • Nemura Kanata
    Nemura KanataHari Yang lalu

    Kasihan babi sekarang di jadikan kambing hitam untuk warga yang kehilangan barang berharga ๐Ÿ˜…

  • Ahmad junaidi andhika Saputra
    Ahmad junaidi andhika SaputraHari Yang lalu

    Yaeelah, hari gini di jaman modern masih aja percaya ama gituan, babi ngepet, dan mistis itu gak ada bro, gw pernah pas di kampung gw katanya orang jangan begini jangan begitu, pas gw lakuin gak ada yg terjadi sama gw, aneh aneh aja orang Indonesia ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Upic Udin
    Upic UdinHari Yang lalu

    Tai tai....

  • Nyong Eric
    Nyong EricHari Yang lalu

    Mana bukti video-nya saat menjadi Babi?? Babi biasa itu mah

  • 3dworld
    3dworldHari Yang lalu

    kasian babinya njirr... yang nyolong orang deket sekitar... yang disalain babi... lagi nasib tu babi...

  • Sawara
    SawaraHari Yang lalu

    The power of "Katanya"

  • soli daritas
    soli daritasHari Yang lalu

    Babi hutan nangis liat ini slalu di fitnah,demi kardus bertuliskan Seiklasnya 5000...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Lah lah Chanel
    Lah lah Chanel2 hari yang lalu

    Orang jawa goblok.. Gmpang kali percaya nya... Wkwkwk

  • Geraldy Shaky
    Geraldy Shaky2 hari yang lalu

    2021 ini tuh heyyy sadarrrr heyy sadarr ksian di fitnah mulu si babi,buat ibu" yang sering hilang uang jangan terlalu mengarah kesitu tanyakan dlu orng di sekitar mu siapa tau anakmu yang ambil

  • Geraldy Shaky

    Geraldy Shaky

    2 hari yang lalu

    Ngakak bngsd 2021 msih prcya gtu"an dhlh ngennn

  • Khoerul Ahmad
    Khoerul Ahmad2 hari yang lalu

    Ada2 aja cara orang nyari duit.. Akhir,y ketangkep jg.. ternyata rekayasa... Babi hutan di fitnah babi ngepet..

  • purplesyndrome
    purplesyndrome2 hari yang lalu

    ni logika ye, logika nih, kalau emang dia babi jadi2an atau babi ngepet, harusnya dia bakalan jadi manusia lagi bener nga?

  • lido Rizky saputra
    lido Rizky saputra2 hari yang lalu

    mungkin gak sih . kalau 2 orng yg lepas . kabur ny terbang jd superman ? udh d pantau 1jm d plan 1bln u/ penyergapan . masa n loc ny satu RW lg .. apa cuma sy aja yg binggung ? ๐Ÿ˜…

  • PMS Official
    PMS Official2 hari yang lalu

    Seiklasnya 5000 ๐Ÿ˜€

  • Muhammad Ahnaf
    Muhammad Ahnaf2 hari yang lalu

    Liat babi โŽ Liat cewe ceweโœ…

  • Oke sajalah
    Oke sajalah2 hari yang lalu

    Njirrr... Seikhlasnya RP. 5.000

  • Andi Prayogi
    Andi Prayogi2 hari yang lalu

    Kapan indo bisa maju negara lain udah ke luar angkasa indo heboh babi ngepet

  • Alif Arasy
    Alif Arasy2 hari yang lalu

    Tukang yang jual babinya, Ketawa ngakak Anjir babi yang gw jual 900 rb viral.

  • Suwandi Ajaa
    Suwandi Ajaa2 hari yang lalu

    Babi hutan dibilang babi ngepet๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Irfan Andrean
    Irfan Andrean3 hari yang lalu

    Njirrrr... Nonton babi bayar goceng....

  • Dilla Fadillah
    Dilla Fadillah3 hari yang lalu

    Seikhlasnya rp 5000 wkk

  • suro chen
    suro chen3 hari yang lalu

    Babi boongan,Klo dipikir2 ngapain ritual di depan jendela,ya pasti ketahuan

  • Shuna
    Shuna3 hari yang lalu

    Apa apa selalu jadi drama klo ga mitos. " Hujan badai air genang sampe jadi danau " pasti banyak warga ada yang membuat karangan cerita mistis Sekarang babi NGEPET

  • rochim keren
    rochim keren3 hari yang lalu

    Bicaranya spontan ini fakta dan diualng ulang bicaranya sama..ini asli sepertinya bener

  • Dhika Mahesa
    Dhika Mahesa3 hari yang lalu

    Kok gue Malu ya..?

  • Im Impostor
    Im Impostor3 hari yang lalu

    1:31 seikhlasnya 5000Rp Bwahahah. Ngakakk guling2.

  • Sinta Oktavia
    Sinta Oktavia3 hari yang lalu

    Kerumunan๐Ÿ˜ญ

  • Dzikrul Husna
    Dzikrul Husna3 hari yang lalu

    Bulan puasaa anjimm malah ribut babii

  • Salty Poteto
    Salty Poteto3 hari yang lalu

    ini bukti orang Indonesia adalah orang - orang primitive.

  • Lan Saleh
    Lan Saleh3 hari yang lalu

    Bisa2 ngalahin skenario bang Joko Anwar ini..

  • Fz Bjml
    Fz Bjml3 hari yang lalu

    2021woyy

  • Alif Daffa
    Alif Daffa3 hari yang lalu

    Ini bener gak sih

  • Abee CooL
    Abee CooL3 hari yang lalu

    Assamualaikum...sy dari malaysia...ragu2 dngan crita ini...ada betol atau ngak cerita ini?? Sebab sy tak berapa faham bicara nya...ada yg bisa jelas kan ngak si pada sy??

  • Rafi Ikhsan
    Rafi Ikhsan3 hari yang lalu

    Katanya harus telanjang bisa liat tapi ga telanjang keliatan tuh

  • Andry Mulyana
    Andry Mulyana3 hari yang lalu

    Kalo di pelosok", masih mungkin lah ada babi ngepet. Ini di depok loh tetangga ibu kota, kota para milenial. Hadeuuhhh. Parah nya ini si bapa yg di interview ngomongnya kaya yg bner liat berubah wujudnya. Ujung" nya hoax+fitah. :((

  • Dapur Maknona
    Dapur Maknona3 hari yang lalu

    kalo jaman togel dulu pasti udah d pasangin lotre juga kwkkt

  • Dapur Maknona
    Dapur Maknona3 hari yang lalu

    ngeri gw nih rirumah mulu banyak duit ntar di kira miara tuyul lg wkkkw eh ternya ending nya wkkkwwkwk membabikan kesian tuh babi kena fitnah

  • Khusnul Aulia
    Khusnul Aulia3 hari yang lalu

    pembodohan ..

  • Muhammad Azzam
    Muhammad Azzam3 hari yang lalu

    Menit 6.50 info aja cewek cakep

  • ARIF RONAL JENAL ASIKIN
    ARIF RONAL JENAL ASIKIN3 hari yang lalu

    Kenapa org dlu lebih memilih jadi babi, klo mau berubah, nggak milih jadi singa ajah, padahal kalo jadi singa, auto pada takut tuh org yg mau nubruk

  • Ryan Dwi Syahputra
    Ryan Dwi Syahputra3 hari yang lalu

    Ini yg katanya pemburu babi jadi jadianbangga banget ngarang cerita wkwk pas udah kebongkar hoax gini dia di tangkep gak ya?

  • Wino Ezra
    Wino Ezra3 hari yang lalu

    Hebat !!

  • Aku LOTHAR MATHEUS
    Aku LOTHAR MATHEUS3 hari yang lalu

    Babi yang tau apaยฒ bilek: Gini amat idup jadi babi nyesel gua keluar kandang :v

  • Alkahfinur 9
    Alkahfinur 93 hari yang lalu

    Hoax dijadiin konten,2021 masih percaya ginia

  • Naili Maghfiroh
    Naili Maghfiroh3 hari yang lalu

    Wkwkwkkw

  • Indah
    Indah3 hari yang lalu

    Lol menurutku hal ini bener2 konyol dan ga jelas sih. I personally gak percaya hal2 semacam ini beneran kejadian. It's just konyol aja. Sebagai pecinta hewan aku kasian liat itu babi hutan. Kemungkinan dia tersesat dan kehilangan pack atau kawanannya. Soalnya babi hutan itu hidupnya berkelompok. Please jangan sakitin binatang itu leaps ke habitatnya, semoga Tuhan menuntun dia balik ke kawanannya. PLEASE JANGAN SAKITIN HEWAN ITU โ˜นโ˜นโ˜น๐Ÿ’” Kita manusia yg sering rebut habitat mereka, mungkin dia sampai ke kampung gara2 g ada makanan di tempat nya. Please deh jangan berfikir kaya manusia purba. Please orang terdekat yg punya otak waras please rescue tu Babi kasian g tega liatnya ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’” Aku sering liat vlong Andrew kalaweit. Semoga dia bisa liat dan bisa rescue binatang g berdosa itu

  • Hongmei Day
    Hongmei Day3 hari yang lalu

    Big question, katanya kalau ga telanjang bulet ga bisa liat, nah itu warga pake baju semua bisa liat hahahha kenapa?

  • Riyo Saputra
    Riyo Saputra3 hari yang lalu

    MARTAIH Mirip sama pasukan Sempel Egik Emka wkwkwk

  • Erlangga Putra Sembada
    Erlangga Putra Sembada3 hari yang lalu

    Kok yg di waeancarain matanya gaada yg bisa diem ya wkwk, antara boong sama malu ada kamera beda tipis

  • Meisa Gita
    Meisa Gita3 hari yang lalu

    The real babi mati sia sia:')

  • Fahmi ishao
    Fahmi ishao3 hari yang lalu

    Urusan percaya atau engga itumah keyakinan sendiriยฒ, yg harus di apresiasi, ni Vidionya bagus euy,

  • SEMANGAT MUDA
    SEMANGAT MUDA3 hari yang lalu

    Ibu ibu wasap

  • Irwin S
    Irwin S3 hari yang lalu

    Pada sekolah gak si. Ini orang yang gak makan bangku sekolahan. Ngawur!!

  • ChepYT
    ChepYT3 hari yang lalu

    Itu bapack2 yg ngaku liat manusia jadi babi kok gk ditangkep...diakan boong,

  • tatataa
    tatataa3 hari yang lalu

    AAaaaaAa kena tipuuuu~ Baraang palsuuu๐Ÿฅด

  • m7 oon lovers
    m7 oon lovers3 hari yang lalu

    ini orang udh di tangkep?

  • Rev_ Caspertm3
    Rev_ Caspertm33 hari yang lalu

    Puasa kok ada setan lawak lu badut

  • LAH WIBU
    LAH WIBU3 hari yang lalu

    Goblo*****

  • Fernando Thene
    Fernando Thene3 hari yang lalu

    SEIKHLASNYA (Rp. 5000)

  • Roni sianturi
    Roni sianturi3 hari yang lalu

    Itu babi asli lahh

  • E p
    E p3 hari yang lalu

    Walaupun ada babi ngepet itu gak bisa di tangkep gitu aja bro harus ada ilmunya soalnya yg satu jaga lilin... kalau ditangkep gitu jadi babi biasa

  • P. Jibran
    P. Jibran3 hari yang lalu

    Babi be like: buset gua jadi terkenal

  • Bae
    Bae3 hari yang lalu

    SEIKHLASNYA RP.5000 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sabar 123
    Sabar 1233 hari yang lalu

    Mau aja dibohongin,, kalo memang benar knpa nda di video kan diwaktu pantau ritual dan divideokan,, cuma cerita doang wkwkwkwk

  • Gal_29
    Gal_293 hari yang lalu

    Wah ini sih, gk bisa nih, orang orang jaman sekarang emang yah, GK ADA AKHLAK

  • Ariq Milenium
    Ariq Milenium3 hari yang lalu

    'Bismillah' 'Bulan ramadhan' 'Bulan penuh berkah' Kode tiktok lite' A1220623649 Semoga di berikan kemudahan tuk kalian Semua'

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah3 hari yang lalu

    Masuk penjara luuu pakkk hoaxxxxxxx

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah3 hari yang lalu

    Itu yg bpknya usirrrr mulutnya hoaxxxx

  • Muhammad Iqbal Maulana
    Muhammad Iqbal Maulana3 hari yang lalu

    Depok bikin heboh Mulu Luh

  • PAPASHANUM
    PAPASHANUM3 hari yang lalu

    astaghfirullah jaman gini masih aja gini gini aj

  • Daniel chanel 212
    Daniel chanel 2123 hari yang lalu

    Babi di rumahku jg ada, Kasian ya babinya,mending kasih Kesya untuk makan malam ntar๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • youtube chanel
    youtube chanel3 hari yang lalu

    Orang indonesia, memang masih banyak yg bodoh... Orang yg sok tau ghoib ,disebutnya orang pintar,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, disinilah letak kebodohannya, biarpun dia seorang ustad, tapi kalo dia bicara soal ghoib,dan dia bilang bisa tau makhluk2 ghoib, seperti jin/tuyul/gendruwo/babi ngepet,, apalagi jin yg bisa gandain uang,lebih baik kalian tinggalkan, gak usah didengar, dia sama dg dukun, kita percaya saja ,amalan shalat kita selama 40 hari akan gugur,, sebenarnya islam itu mencerdaskan umat, membawa manusia dari jahiliah, menjadi manusia yg cerdas , tapi islam diindonesia masih kecampuran kepercayaan2 orang2 terdahulu ,makanya ya kaya gini,

  • Ia Ka
    Ia Ka3 hari yang lalu

    Maaf bro gk sengaja ketiup lilin nya Wkkwkwkw maap

  • ricka wuland
    ricka wuland3 hari yang lalu

    depok dekat ibu kota, tapi pemikirannya masih ๐Ÿ™„

  • Ibnu Wahid
    Ibnu Wahid3 hari yang lalu

    Dipatokin 5k x 500 org cuan banyak tuh ๐Ÿ˜‚

  • umma chabibah
    umma chabibah3 hari yang lalu

    Baru tau cara ngeliat babi ngepet harus telanjang ๐Ÿคช

  • MAS DODO
    MAS DODO3 hari yang lalu

    Njir pemikiran primitif kali ๐Ÿ˜‚

  • rivana JR
    rivana JR4 hari yang lalu

    Jaman corona nyari uang makin sulit .. Apa be juga dilakuin buat nyari uang .. Termasuk buat bikin babi ngepetan wekwkwkk. Mayan tiket masuk 5000x100org perjam 500ribu hihihihi mayan

  • Sanusi Uci
    Sanusi Uci4 hari yang lalu

    Min itu hoaxs. ustadz pelakuya

  • Kabar Anak kampung
    Kabar Anak kampung4 hari yang lalu

    Byul lucu

  • Teuku Dylan Ibrahim
    Teuku Dylan Ibrahim4 hari yang lalu

    Kena mental babinya

  • Eva Hidayah
    Eva Hidayah4 hari yang lalu

    ๐Ÿฆ’

  • Google Bot
    Google Bot4 hari yang lalu

    Cih.....Kuzuyaro!

  • haedar bakrun
    haedar bakrun4 hari yang lalu

    Harusnya usaha..... Itu Yg sepatutnya.... Hidup ini adalah Perjuangan.....๐Ÿ˜Ž

  • EKA KURNIAWAN
    EKA KURNIAWAN4 hari yang lalu

    Kocag dijadiin duit, buat tontonan wkwk

  • ๊ฆ‘๊ฆถ๊ฆ‘๊ฆบ๊ฆด๊ฆ“๊ง€๊ฆฏ
    ๊ฆ‘๊ฆถ๊ฆ‘๊ฆบ๊ฆด๊ฆ“๊ง€๊ฆฏ4 hari yang lalu

    Kasian, rela stres buat popularitas

  • Risky Deka
    Risky Deka4 hari yang lalu

    PRIMITIF

  • Hengki Irawan
    Hengki Irawan4 hari yang lalu

    Seikhlasnya 5000

  • Ajco Ajico
    Ajco Ajico4 hari yang lalu

    harus nya satu rt disitu menyewa detektif kek biar logis gitu hehehehe

  • Fikri Fadhlurrahman
    Fikri Fadhlurrahman4 hari yang lalu

    Terima kasi warga depok atas hiburannya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • tubagus maulana
    tubagus maulana4 hari yang lalu

    Haha ketawa ajh gw mah, semoga pada sehat dah ya dan semoga gw keterima daftar cpns dan lulus Aamiin

  • terminal harjamukti
    terminal harjamukti4 hari yang lalu

    Malu gue jadinya

  • PAJAR M
    PAJAR M4 hari yang lalu

    Tidak boleh mempunyai sifat iri dan dengki karena itu akan menyakiti dirimu sendiri suatu saat nanti.

  • terminal harjamukti
    terminal harjamukti4 hari yang lalu

    Pa ustat ngadal nagadalin sih?

  • chanel: nusantara
    chanel: nusantara4 hari yang lalu

    Hoax

Berikutnya